Kamis, 18 Juni 2015

Terbaru Samsung Galaxy Note 5

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5, seperti biasa produk Samsung terus saja menjadi pusat perhatian masyarakat, dmn selalu menawarkan kreatifitas serta fitur yang menarik mulai dari bentuk desain, fitur dan juga spesifikasi yang ditawarkan membuat sebagian besar masyarakat kepingin langsung membeli produknya. Adapun produk-produk yg ditawarkan bukan hanya sekedar memiliki kualitas yg baik saja namun juga sudah memperoleh kepercayaan masyarakat sehingga begitu tidak susah dikenal. Kali ini telah ada rumor yang bereda mengenai produk barunya yg diberi nama dengan Samsung Galaxy Note 5. Tentunya ini adalah penerus dari Series Note yg mana dikabarkan Smartphone yang satu ini akan menjadi produk Samsung yang dapat diandalkan baik dlm segi kualitasnya maupun bentuk desain.

Samsung Galaxy Note 5, adapun tentunya Smartphone ini jg belom dikabarkan akn dirilis dlm waktu dekat ini karna rumornya saja yg baru beredar. Dimana seperti yang kami tahu produk Samsung galaxy Note 5 ini tentunya merupakan penerus dari generasi phablet note 4 yg mana ialah salah satu Smartphone yang menawarkan kualitas dari spesifikasi yg ditawarkannya. Tentu dengan begitu reputasi yang sudah didapat akan dikenal dengan baik oleh masyarakat. Utk generasi terbarunya Samsung Galaxy Note 5 ini tentu akn menyita perhatian dari spesifikasinya yg akn ditawarkan nanti. Selain tersebut jg Smartphone ini telah dikabarkan memiliki lensa F/1.8 yg mana dpt memberikan hasil tampilan gambar yang jauh berkualitas jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.




Galaxy Note 5, bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy Note 5 ini juga telah didesai dengan DBS yg tampilan nya lebih menarik. Samsung Galaxy Note ini jg dikabarkan dpt memberikan sesuatu yang berbeda jika dibandingkan dengan para pendahulu nya. Walaupun Smartphone ini bukan, Smartphone pertama yang menggunakan lensa F/1.8 akan tapi sudah dilengkapi dengan apeture yg bisa membuat cahaya pada sensor kamera menjadi lebih maksimal sehingga bisa meningkatkan kualitas ketajaman foto yg dihasilkan. Samsung ini dikabarkan mulai diluncurkan pada bulan juli 2015 nanti yg mana bila Sampean penasaran dengan spesifikasi serta harganya dpt langsung ikuti terus info yang ada utk mengetahui lebih jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar