Kamis, 18 Juni 2015

Cara Membuka Situs Yang Diblokir

Terkadang kesal kalau pas mengunjungi situs yg terblokir seperti www.you**rn.com oleh Internet Positif, sekarang ngga cuma site tersebut yg terblokir namun web site berbagi video seperti vimeo.com yg beberapa bulan lalu resmi di blokir oleh kominfo, nah pada kesempatan ini saya akn berbagi bagaimana mengakalinya untuk membuka web site yang terblokir. Bagaimana Cara Buka Situs Yang Diblokir di Android.

Sebenarnya ada banyak metode yang bisa di lakukan, namun kali ini abdi akn membahas membuka web site yg terblokir dgn menggunakan PC/Komputer/Laptop. Dengan menggunakan browser mozilla firefox. Cara Buka Situs Yang Diblokir di Android.




Tips Buka Situs Yang Diblokir di Android, cara Membuka Website Yg Diblokir

Cara yg abdi pakai adalah mengganti proxy dari browser mozilla dgn menggunakan proxy list gratisan, silahkan kunjungi : http://proxylist.hidemyass.com/ atau http://www.proxynova.com/proxy-server-list/ lalu pilih proxy dari beragam negara. Buka Situs Yang Diblokir di Android.

Berikutnya buka browser mozilla firefox pada komputer Anda, lalu lihat pada bilah kanan atas browser kemudian klik menu setting options. Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android.

Lalu akn muncul jendela baru kemudian pilih Advanced lalu pilih Network.

Kemudian pada bagian Connection pilih Settings lalu pilih Manual proxy.

Jika sudah, sekarang coba ketikan alamat web yang terblokir, serta alhasil dpt terbuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar