Jumat, 15 Mei 2015

Game Android Populer

Game Android Terbaik, game Android paling baik ialah topik yg sering di bahas di berbagai website web. mungkin disebabkan telah menjamurnya hp android dikalangan masyarakat indonesia sehingga game android sekarang dpt mengalahkan game PC. sejak kemunculannya android perlahan bagaikan menjadi kebutuhan pokok manusia dalam menjalankan kegiatan sehari-harinya baik itu utk kuliah, bisnis, serta urusan pribadi lainnya. Seperti sistem operasi pada umumnya, di android jg terdapat banyak game yang bisa anda mainkan dgn gratis serta berbayar.

play store ialah tempat untuk mendownload aplikasi-aplikasi termasuk game. disana ada banyak sekali pilihan game yang bisa anda mainkan. game-game itu mempunyai banyak sekali macam atau genrenya, misal ada yg jenis petualangan, macam perang/war, game strategi serta masih banyak lagi. di bulan februari 2015 ada banyak game yg dirilis, & rekomendasi untuk game dan aplikasi yg dirilis dibulan februari 2015 ada disini. lantaran terlalu banyak pasti nte akn bingung menentukan game yang akan anda mainkan. tetapi setelah baca artikel Game Android Paling Baik 2015 , anda akan dapat menentukan game terbaik yg akn kamu download serta mainkan di android kamu pada tahun 2015. mari kami mulai! Game Android Terbaru.




GAME OFFLINE PALING BAIK (BEST OFFLINE GAMES)

Ridiculous Fishing Game Android Populer.

game offline yang sangat konyol sekali. disini engkau akn diajak utk memancing ikan. kail kamu lemparkan ke dlm air kemudian jika ada ikan yg tersangkut maka kail itu akan naik dengan sendirinya. setelah itu dalam proses naik itu sampean mesti menerima ikan sebanyak banyaknya sebelum kail itu sampai ke permukaan air. lalu setelah ikan hingga ke permukaan maka ikan-ikan itu langsung terbang ke udara dan anda akn selekasnya menembak mereka. setelah itu ikan yg tertembak akn membentuk kabut di udara. permainan ini sangat seru sekali coba sendiri saja & rasakan permainan konyol tetapi menyenangkan ini. dijamin anda akn ketagihan.

GAME FIGHTING TERBAIK

Blood and Glory:Legend

game fighting yg bisa dibilang kloningan dari game Infinity Blade, hampir ngga ada perubahan yang signifikan. disini sampean akn melawan musuh yg mempunyai pedang satu atau dgn dua pedang. saat sampean diserang nte memiliki tiga opsi, yaitu engkau bisa menghindar,menangkis dgn perisai serta menangkis dgn pedang. kualitas dari grafik sangat bagus sekali, dijamin tak mengecewakan serta anda akn puas dengan game ini.

GAME BERBURU (HUNTING) TERBAIK

Deer Hunter 2014

game berburu hewan yg sangat seru dan menantang. jika dalam game berburu hewan yang lain nte cuma sekali menembak sasaran maka langsung mati. di game ini misinya ialah menembak dibagian dada atau dibagian jantung. sangat tidak gampang sekali bila persenjataan yang digunakan gak kuat maka dibutuhkan beberapa tembakan agar sasaran mati. untuk menembak pas di dada atau jantung ada bantuan dari sinyal infrared yang berlaku 8 detik setiap awal permainan. games ini sangat cocok bagi lw yg menyukai hunting games yang lebih menantang

GAME STRATEGI TERBAIK

XCOM: Enemy Within

ini adalah salah satu games strategi terbaik yg ada di playstore. permainan ini ngga didasarkan pada prinsip free-to-play seperti banyak games strategi yg lainnya. permainan ini dibuat & dibangun untuk dinikmati sepenuhnya oleh pecinta game. gak ada salahnya anda mencoba game ini.

GAME PUZZLE TERBAIK

Monument valley

game yg sangat berkualitas kalau menurut saya karna game tak hanya sebuah game biasa. game ini jg bisa melatih otak kami untuk berfikir lebih keras. game puzzle ini menceritakan petualangan Ida yang menemukan jati dirinya. game ini juga memiliki grafik yang bagus. ini ialah games rekomendasi dari saya. jangan banyak bertanya langsung saja download di playstore engkau sekarang.

GAME RACING TERBAIK

Asphalt 8 : Airborne

Siapa yang gak tahu game Asphalt ? hampir semua merekomendasikan game ini. kini game Asphalt 8 hadir dang merupakan salah satu game balapan free-to-play paling baik yg ada di playstore hingga ketika ini. Asphalt menggabungkan desain grafis yg baik dgn kecepatan high-octane gameplay. game ini tdk menonjolkan realisme dlm balapan yg sebenarnya tapi pada kecepatan balapan di lokasi yg indah & jg terdapat boost, stunt serta upgrade mobil untuk lebih menambah daya tarik game ini.

GAME LARI GAK BERUJUNG (Endless Runner) TERBAIK

Subway Surfers

kalau game yang satu ini sudah tak diragukan lagi hampir semua android pasti ada game ini. buktinya saja android saudara-saudara serta adik abdi jg terinstal game ini. game ini mengatakan seorang anak nakal yg sedang iseng mencoret coret station atau kereta api kemudian dikejar oleh polisi yg menjaga tersebut. keseruhan game itu adalah terdapat banyak sekali alat-alat yang dapat digunakan utk menunjang pelarian dari anak nakal tersebut. seperti roket kemudian magnet & lain-lain. game yg satu ini memang sudah sangat popular di indonesia.

GAME ACTION TERBAIK

The Walking Dead: Season One | The Walking Dead: Season Two

Game ini diluar negeri sangat terkenal tetapi ane sendiri blm mencobanya. jadi coba sendiri saja & mungkin dijamin lw ngga bakalan kecewa.

Hampir semua teman aku di Universitas Brawijaya memainkan Games ini. game COC (Clash of Clans) serta Get`s Rich adalah game yang berbasis online. sebebnarnya COC jg dapat main offline, tapi tersebut tdk akn seseru jika main online. get`s rich ialah game monopoli secara visual dari sosial media LINE. pastikan anda telah menginstal line terlebih dahulu. dari pada penasaran langsung saja download dan pasang di android anda.

oke dgn artikel ini anda diharapkan dapat memilih game dengan tepat dari ratusan bahkan ribuan game yg ada di playstore. download & mainkan sekarang ! tapi jangan lupa tugas-tugas anda. main game mesti dpt membagi waktu. semoga berguna dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar